Breaking News

Kapolda Pantau Pilkada Aceh Selatan: Jika Bekerja Sama Insya Allah Tugas Berat Pun Terasa Ringan


TAPAKTUAN – Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak bersama Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi SE menyambangi Koramil dan Polsek Kluet Utara, Rabu (27/6/2018).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Aceh disambut Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto dan Kapolres Asel, AKBP Dedy Sadsono ST di halaman kantor Polsek.

Datangnya Kapolda bersama Danrem 012/TU ke wilayah Aceh Selatan menjadi perhatian khusus para pimpinan TNI/Polri di Aceh guna memastikan pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan aman dan lancar.

Pantauan Serambinews.com, setibanya di Koramil dan Polsek, Kapolda Irjen Pol Rio S Djambak bersama Danrem 012/TU langsung ketemu ramah dengan para Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Aku berharap kami setiap bisa melakukan misi dengan baik, jaga kesehatan serta berilah pelayanan yang baik terhadap penduduk, aku yakin jika Babinsa dan Babinkamtipmas saling bekerja sama, insya Allah misi yang beratpun hendak terasa ringan,” kata Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda berpesan kepada Kapolsek dan Danramil supaya selalu saling berkoordinasi, saling bantu menolong pada melakukan misi di lapangan.

“Kapolsek dan Danramil mesti selalu koordinasi dengan menggandeng aparatur kecamatan, aku rasakan kalau tingkat muspika telah kompak, maka dari itu hendak terciptalah wilayah aman, damai dan tertib,” semakin Kapolda.

Kapolda sendiri banyak berharap kapada Babinsa dan Babinkamtibmas, sebab berdasarkan Kapolda merekalah ujung tombak keamanan di wilayah.

“Terus jaga solidaritas kalian, sebab di tangan kalianlah puncak keamanan suatu wilayah,” sekian pesan Kapolda kepada Babinsa dan Babinkantibmas.

Sumber : Serambinews

No comments