Breaking News

Pileg dan Pilres Berlangsung Damai, Tokoh Agama Agara Apresiasi Penyelenggara Pemilu dan Ajak Masyarakat Menunggu Hasil KPU

Wakil Ketua MPU Kabupaten Aceh Tenggara, Tgk. H. M. Abbas, lc.

Agara - Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden 2019 telah lewat dan rakyat sudah melakukan tugasnya dengan mencoblos calon yang menurut mereka bisa bekerja membangun Indonesia, khususnya di Kota Aceh Tenggara.

Maka dari itu, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tenggara sangat berharap kepada masyarakat untuk sabar menunggu hasil yang diumumkan KPU pada 22 Mei mendatang.

"Saya ingin mengajak dan meminta masyarkaat kabupaten Aceh Tenggara khususnya, sabar menunggu hasil resmi keputusan KPU yang saat ini sedang melaksanakan tugasnya," ujarnya, Jumat, (3/5/2019).

Kepada seluruh pihak yang terlibat pemilu lanjutnya, menyampaikan terima kasih karena telah berhasil mewujudkan pesta demokrasi pemilu tahun 2019 sehingga berlangsung transparan, jujur, adil dan demokratis.

"Terima kasih kepada pemerintah, penyelenggara, KPU, KIP, Bawaslu, para caleg partai politik, dan kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara yang telah menyambut dengan meriah dan antusias mengenai pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 yang lalu," ungkapnya.

Tgk Abbas berpesan apabila ada kendala atau pelanggaran silahkan diselesaikan sesuai mekanisme yang berlaku yakni laporkan kepada yang berwenang seperti Bawaslu, KPU, Kepolisian dan Gakkumdu.

"Ada beberapa kendala yang dapat diakomodir, diselesaikan dengan baik sesuai mekanisme yang berlaku," pungkasnya.(m)

No comments