Breaking News

Dokter Ini Gigit Lidah Pasien yang Hendak Memerkosanya


Jakarta – Seorang dokter perempuan di sebuah rumah sakit di Free State, Afrika Selatan, dilaporkan menggigit lidah pria yang hendak memerkosanya. Pria itu mendatangi rumah sakit dengan berpura-pura sebagai pasien.

Kejadian itu sebagaimana dilansir laman Sindonews, berlangsung di Rumah Sakit Pelonomi di Bloemfontein, pada Selasa (4/6) malam. Dokter perempuan tersebut menghampiri tersangka berusia 32 tahun yang berpura-pura sebagai pasien.

Juru bicara kepolisian setempat, Kolonel Thandi Mbambo, mengatakan tersangka diduga mencoba memerkosa dokter perempuan berusia 24 tahun.

“Tersangka melarikan diri dari tempat kejadian setelah dokter menggigit lidahnya,” katanya.

Institusi kesehatan terdekat segera diberitahu polisi untuk mewaspadai tersangka seandainya ia mengunjungi mereka guna mencari bantuan medis karena luka gigitan pada lidah.

Seperti perkiraan polisi, tersangka memang mencari bantuan perawatan di Rumah Sakit Distrik Nasional. Polisi akhirnya melacak jejak tersangka.

Tersangka saat ini berada di bawah penjagaan polisi di rumah sakit tersebut, dan diperkirakan akan dibawa ke pengadilan segera setelah dia pulih.

“Selama perkelahian itu, dokter berhasil menggigit lidah pelaku yang melarikan diri,” kata Mondli Mvambi, pejabat dari departemen kesehatan wilayah Free State.

“Dia kemudian ditangkap (saat mencari bantuan perawatan) dan kemudian dibawa untuk operasi di bawah penjagaan polisi dan dia akan diserahkan untuk dibawa ke pengadilan pada waktunya,” ujarnya, seperti dikutip Daily Star, Kamis (6/6/2019). (klikkabar)

No comments