Breaking News

Laga Kambing di Aceh Utara, Dua Mobil Ringset Berat


Aceh Utara - Dua unit mobil mini bus dan Pick Up Toyota Avanza dan Daihatsu Grand Max terlibat laga kambing di lintas Medan– Banda Aceh, Simpang Damar, Gampong Ulee Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (14/6) sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut, namun kedua mobil mengalami ringset berat.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara, Iptu Sandy Titah menyebutkan, peristiwa laka lantas laga kambing tersebut melibatkan dua unit mopen mini bus toyota Avanza BK 1386 UR dan Daihatsu Grand Max BK 8645 MP.

Kejadian itu berlangsung saat sedang berlangsungnya Salat Jumat. Dari olah TKP kronologis kejadian, kata Sandy, berawal dari salah satu mobil toyota Avanza yang di kemudikan oleh Gabriel L Sitorus (24) warga asal Jawa Timur, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya sesampai di TKP mobil Avanza tersebut melaju ke kanan jalan, sehingga langsung menabrak mobil Grand Max Pick Up yang di kemudikan Hasan, (26) warga Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kedua sopir sudah dievakuasi ke puskesmas dan barang bukti mobil yang mengalami ringset berat sudah diamankan ke Sat lantas polres Aceh Utara," pungkasnya.

Sumber

No comments