Breaking News

Maling Bobol Kas Bank Mandiri Syariah di Aceh


Lhokseumawe - Kantor Kas Bank Mandiri Syariah di kompleks PT Perta Arun Gas, Desa Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh dibobol pencuri. Uang tunai sebesar Rp 19 juta raib.

Kepala Satuan Reserse Kepolisian Resor Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang, Rabu 26 Juni 2019 mengatakan, berdasarkan informasi awal, maling mengambil uang di kas teller bank tersebut.

"Setelah mendapatkan informasi, kami menuju lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Maling tersebut mengambil uang di kas sebesar Rp 19 juta," ujar Indra.

Indra menambahkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB, saat para pekerja bank sedang istirahat. Suasana sepi itu dimanfaatkan oleh kawanan pencuri untuk mengambil uang yang berada di kas.

Saat jam istirahat selesai, salah seorang teller bernama Masrijal melihat pintu besi di ruangan kas tersebut telah terbuka dan dia melapor kepada pihak keamanan yang berjarak dari lokasi kejadian sekitar 10 meter.

"Saat dicek ternyata brankasnya sudah terbuka dan uang tunai sebesar Rp 19 juta hilang. Saat waktu istirahat para pekerja telah mengunci semua pintu, namun ciri–ciri pelakunya belum bisa dipastikan karena masih tahap pengembangan," tutur Indra.[]
Sumber

No comments