Breaking News

Sambut HUT Ke–73 Bhayangkara, Polres Asel Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu


Meukek - Dalam rangka menyambut HUT ke–73 Bhayangkara, Polres Aceh Selatan melalui Polsek Meukek, Senin (24/6/2019) pukul 10:30 WIB bagi-bagi sembako untuk warga yang kurang mampu di Kecamatan Meukek.

"Penyerahan bantuan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi sesama dari Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik–baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari–hari," kata Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST melalui Kapolsek Meukek, Ipda Syofyan.

Lanjut Syofyan, penyambutan HUT Ke–73 Bhayangkara ini tidak hanya dilaksanakan hari ini saja, akan tetapi juga ke depannya akan mengadakan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita harapkan melalui bakti sosial ini agar Anggota Polri, terutama Bhabinkatibmas terus meningkatkan kerja dan lebih dekat lagi dengan masyarakat," harapnya.

Adapun bantuan sembako ini langsung diserahkan oleh Kapolsek Meukek, Ipda Syofyan, beserta Bhabin Kamtibmas, Bripka Zay Mansur Fahmi, Brigadir Abral Haryanda, dan Kasium Polsek Meukek, Brigadir Sherly Puspita, serta dihadiri para keuchik dan warga setempat.

Sumber

No comments