Breaking News

LSM: Usut Tuntas Video Mesra Diduga Bupati Simeulue


Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Simeulue menyayangkan beredarnya video mesra yang diduga Bupati Simeulu bersama seorang perempuan di salah satu ruangan yang belum diketahui pasti lokasinya itu.

“Jika memang itu benar dilakukan oleh pejabat nomor satu di Kabupaten Simeulue, pastinya hal ini sangat mengecewakan masyarakat,” kata LSM Simeulue Alif Hanafiah kepada AJNN, Minggu (21/7).

Sambungnya lagi, menurutnya berita tersebut saat ini sudah menjadi trending topik di kalangan masyarakat. Dan itu merupakan perbuatan yang sangat memalukan untuk pribadinya dan masyarakat Simeulue khsuusnya.

“Dalam hal ini kita meminta pihak terkait untuk mengusut tuntas agar kiranya mendapatkan hasil yang terang. Jangan sampai masyarakat dibohongi,” ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya, sebuah video mesra yang diduga di Bupati Simeulue Erly Hasim bersama seorang perempuan beredar luas di sejumlah sosial media khsusunya pesan WatsApp.

Dalam video berdurasi 1.38 menit itu terlihat di sebuah ruangan di atas sofa berwarna hitam dan bantal kecil dengan sarung belang kuning putih, pasangan itu tampak bercumbu mesra.

Dalam video itu juga terlihat orang yang wajahnya mirip Bupati Simeulue Erly Hasyim itu menggunakan celana hitam dengan baju bercorak bunga–bunga berwarna merah maron dan bunga berwarna putih.

Sementara perempuan yang ada di dalam video itu mengenakan jilbab kuning dan baju hijau tosca. Video tersebut, mulai viral sejak Kamis (18/7) lalu, dan beredar luas melalui pesan singkat WatsApp. Dan hingga saat ini masih menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Aceh, khususnya warga Simeulue.


No comments