Breaking News

Tewas di Perantauan, Jasad Saiful Idris Dipulangkan ke Aceh


Jenazah Saiful Idris (32), tiba di kediamannya di Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Aceh. Saiful ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakannya di Jawa Barat.

"Alhamdulillah, sore tadi jenazah Saiful Idris telah tiba di rumahnya di Desa Buket Kuta, Peudawa. Sesampainya di rumah, jenazah langsung dikebumikan pihak keluarganya," kata Kapolsek Peudawa, Polres Aceh Timur, Ipda M. Haris Nur dalam keterangannya, Jumat (5/7/2019).

Haris menuturkan dari keterangan kepala desa setempat korban yang sudah tidak memiliki kedua orang tuanya lagi ini berangkat meninggalkan kampung halamannya untuk mencari rezeki di perantauan.

Namun, pada hari Rabu (3/7) lalu, keluarga mendapatkan kabar bahwa korban, Saiful Idris telah meninggal dunia. Kemudian, pihak keluarga mengurus kepulangan jenazah untuk dikebumikan di kampung halamannya.

Haris menambahkan, menurut informasi yang diterimanya dari Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman korban ditemukan meninggal dunia dengan luka di bagian leher depan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Kampung Babakan Anyar RT8 RW 03 Kelurahan / Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Informasi awal dari petugas di sana, korban sudah meninggal dalam posisi terlungkup dengan luka bagian leher depan. Polisi di Cibadak, Sukabumi terus melakukan pengembangan untuk mengungkap peristiwa tersebut," sebut Haris.


Sumber

No comments