Breaking News

Santunan Yatim Awali Pembangunan Jalan Tol


Aceh Besar - Prosesi penyerahan santunan bagi untuk 88 orang anak yatim mengawali kegiatan peusijuek (tepung tawar) dimulainya pelaksanaan pembangunan jalan tol Sigli–Banda Aceh (Sibanceh) seksi 5–6 yang dilaksanakan di Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Kamis (29/8/2019). Penyerahan santunan itu turut dihadiri Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten II Setdakab Aceh Besar, M Ali SSos MSi, Muspika Baitussalam, dan tokoh–tokoh masyarakat setempat.

Camat Baitussalam, Abubakar SAg menjelaskan, sejumlah gampong di wilayahnya akan dilewati ruas jalan tol ruas Sigli–Banda Aceh. "Pembangunan jalan tol ini diharapkan bermanfaat bagi kita dan anak cucu kita di masa mendatang," ungkapnya.

Sementara Asisten II Setdakab Aceh Besar, M Ali Ssos MSi, menyambut baik pembangunan jalan tol tersebut. Ia berharap, ekonomi daerah juga terus maju dan berkembang. Rencana Kenaikan Iuran BPJS 100 Persen Akan Kuras APBA, Kemungkinan Besar JKA Dihapus

Ia berharap, ekonomi daerah juga terus maju dan berkembang. Pembangunan jalan tol, jelas M Ali, merupakan tuntutan perkembangan zaman, dimana saat ini arus transportasi darat semakin padat dan kerap kali menimbulkan kemacetan. Dengan demikian, kehadiran jalan tol sangat bermanfaat dengan harapan dapat terus memajukan sektor ekonomi daerah.

Peusijuek pembangunan ruas jalan tol Sigli–Banda Aceh Seksi 5–6 tersebut dipusatkan di Gampong Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam. Lokasi pembangunan jalan tol itu dipeusijuek oleh Tgk Muslem H Syamsuddin didampingi Muspika dan tokoh–tokoh masyarakat.


No comments