Breaking News

Selingkuh dengan Kembaran Suami, Wanita Ini Kini Bingung Hamil Anak Siapa


Cerita perselingkuhan seorang wanita dari Malaysia bikin gempar di internet. Lantaran, ia mengaku berselingkuh dengan kembaran suaminya dan kini tengah mengandung. Akan tetapi, ia bingung hamil anak siapa.

Menurut postingan di sebuah grup Facebook, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku bahwa telah menikah dengan suaminya selama delapan tahun. Si wanita mengatakan bahwa suaminya adalah pria yang sempurna karena memberikan nafkah lahir dan batin dan juga sayang keluarga.
"Aku tidak pernah mengalami masalah dengan keluargaku. Masalahnya ada diriku sendiri. Aku punya perasaan dengan saudara iparku," tulisnya di sebuah postingan Facebook yang kemudian dibagikan kembali ceritanya di grup Facebook 'Kisah Rumah Tangga'.

Ketika sang suami bertugas di luar kota, dia menitipkan istrinya dengan suadara kembarnya. Namun malah berakhir dengan perselingkuhan. Suami si wanita tidak mengetahui tentang perselingkuhan tersebut.

"Saat suamiku kembali, aku memperlakukannya seperti biasanya. Tapi kini aku hamil dan tidak tahu siapa yang memiliki bayi ini," tulis si wanita dengan bahasa Malaysia.

Di akhir cerita, wanita tersebut mengatakan bahwa dia orang yang sangat berdosa karena telah main serong di belakang sang suami. Ia pun berharap bisa tetap mendampingi sang suami dan menjadi istri yang lebih baik.

"Aku berdoa kepada Allah untuk menghapus perasaan ini dan memaafkan dosa–dosaku. Aku ingin rasa cintaku hanya untuk suamiku," ungkapnya.

Cerita perselingkuhan ini kemudian jadi viral karena menghebohkan. Tak sedikit netizen yang menghujat dengan kelakuan si wanita, namun banyak juga yang memberikan saran bijak.

"Kalau hukum Islam, kamu sudah dikubur separuh badan lalu dilempari dengan batu sampai kau mati. Disaksikan dengan sebagian orang beriman baru mungkin terhapus dosa zina kau," komentar pedas netizen.

"Astargfirullahhalazim.. Tidak ada kata–kata lagi. Semoga Allah melindungi aku dan keturunanku serta saudara seislamku dari segala dosa besar," tulis netizen lainnya.
sumber

No comments