Breaking News

Viral Boneka Seks Pria, Mr P–nya Bisa Diatur Sesuai Selera


PRODUSEN boneka seks asal Amerika Serikat telah menciptakan boneka seks pria untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Penemuan ini diciptakan karena semakin banyaknya peminat pornografi dari para masyarakat.

Sebagaimana diketahui, boneka seks memang telah berkembang pesat di dunia. Awalnya mereka diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pria cisgender heteroseksual atau biasa disebut cishet. Robot tersebut juga telah disematkan teknologi canggih dengan menggunakan AI dan mampu meniru percakapan.

Namun saat ini boneka seks telah tersedia untuk pasar yang jauh lebih luas. Momentum ini digunakan oleh para produsen untuk melayani kebutuhan mereka yang berada di seluruh spektrum seksualitas dengan menciptakan boneka seks berjenis kelami pria.

Sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (17/9/2019), 1 AM Dolls membuat sebuah boneka seks pria dengan menyematkan beberapa fitur yang terbilang lengkap. Salah satunya adalah memiliki Mr.P bionic dengan bentuk lebih nyata.

“Kami sebenarnya memiliki boneka seks pria tahun ini. Ini merupakan fitur lengkap. Sebenarnya dia (boneka) memiliki Mr.P dan sepenuhnya fleksibel dalam bentuk apapun,” tutur Brent Lawson, selaku juru bicara dari 1 AM Dolls.

Lebih lanjut, boneka seks pria ini juga dibekali dengan Mr.P bionic yang membuat penggunanya tidak hanya terbatas pada satu model kesenangan. Mereka bisa melakukannya sesuai dengan variasi yang diinginkan.

“Dia (boneka) memiliki entri anal dan juga entri oral untuk orang–orang dari komunitas homoseksual sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk perempuan, namun pria juga,” lanjutnya.

Boneka seks pria ini juga dirancang serealistis mungkin artinya berat badannya diperhitungkan sebanding dengan pria asli. Begitu pula dengan tinggi dan bentuk tubuhnya yang dibuat sedemikian rupa.

“Jujur, saat berat sebagian besar boneka seks ini mulai sekitar 36 kilogram hingga 38 kilogram saja. Tapi boneka seks pria bisa mencapai 56 kilogram dan ini terbilang cukup berat,” cetus Lawson.

Lebih lanjut Lawson mengatakan bahwa boneka seks pria ini bukanlah barang yang murahan. Tentu saja banderol yang ditawarkan pada dua varian boneka ini bisa membuat Anda terkejut saat melihatnya.

“Kami memiliki dua model boneka yakni versi 160cm dan versi 175 cm. Harganya mulai USD1.800 atau setara Rp25 juta dan termasuk pengiriman gratis,” tuntasnya.

No comments