Breaking News

Wanita di Bogor Diselingkuhi hingga Alami KDRT, Kini Suami Jadi Buron


Tragis yang dialami seorang wanita di Desa Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya mengorbankan perasaan, ia juga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, yang telah berselingkuh.

Kisah pilu itu kini tengah viral di media sosial setelah dibagikan tetangga korban, pengguna akun Twitter @AyundaaaT_, pada Sabtu (7/9/2019).

"Ini tetangga aku digebukin sama suaminya padahal suaminya yang salah gara–gara selingkuh, tapi malah istrinya yang jadi korban. Tolong bantu sebarin biar orangnya cepet ketangkep," cuitnya.

Si pengunggah juga memperlihatkan kondisi korban setelah dianiaya sang suami. Kedua matanya bengkak hingga tak bisa terbuka dan seluruh wajahnya dipenuhi luka lebam.

Ia menceritakan, perselingkuhan dan KDRT ini bukan kali pertama dilakukan suami korban, tetapi baru kali ini korban berani bercerita.

Kejadian bermula ketika korban menyembunyikan kunci sepeda motor karena jengah dengan perselingkuhan suaminya.

"Eh si suami ngambek, langsung iket tangan kaki, sama mulutnya disumpel pakai kaus kutang, langsung digebukin abis–abisan, dadanya juga diinjek," terang @AyundaaaT_.

"Dan yang lebih sedihnya lagi, istrinya ini sabar banget. Sempat 1 kamar sama selingkuhannya, istrinya rela tidur bertiga biar suaminya mau tidur di rumah. Dan KDRT ini ternyata sudah sering, cuma yang ini paling parah dan baru cerita ke kluarga," imbuhnya.

Foto suami dan wanita idaman lainnya juga dibagikan oleh @AyundaaaT_. Menurut keterangannya, korban telah melapor ke polisi, tetapi suaminya sudah kabur dan hingga kini masih diburu polisi.

Sementara itu, sampai sekarang kondisinya masih belum membaik lantaran tak memiliki biaya rawat inap di rumah sakit.

No comments