Breaking News

Bomber Polrestabes Medan Aktif di Medsos, Densus Turun Tangan Melacak


Rabbial Muslim Nasution, terduga pelaku bom bunuh diri di Polretabes Medan cukup aktif di media sosial. Densus 88 juga melakukan pelacakan di dunia maya untuk mencari dugaan jaringan Rabbial.

"Ya nanti akan didalami, dari jejak yang ada di media sosial memang cukup aktif. Tapi semua rangkaian temuan Densus 88 akan dikaji, akan didalami, nanti faktanya akan kita sampaikan," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Hal itu disampaikan Dedi dalam konferensi pers di kantornya Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakata Selatan, Rabu (13/11/2019).

Berdasarkan penelusuran sementara, Rabbial dinyatakan sebagai lone wolf. Namun polisi masih terus melakukan penelusuran. Terbuka kemungkinan adanya jaringan di balik Rabbial.

Rabbial melakukan aksi di halaman Polrestabes Medan pada pagi hari tadi. Rabbial yang menggunakan bom dililit ke badannya tewas di tempat.

Ada enam korban luka dari kejadian ini. Enam orang korban tersebut terdiri dari lima orang anggota polisi dan satu orang masyarakat sipil. (detiknews)

No comments