Breaking News

Polda Aceh Resmikan Polres Subulussalam


Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak, meresmikan Kantor Polres Subulussalam di Jalan T Umar Desa Tangga Besi, Kecamatan Simpang Kiri, Kamis (9/1).

Upacara peresmian kantor Polres Subulussalam itu turut dihadiri oleh Wali kota H. Affan Alfian Bintang beserta wakil, Bupati Aceh Singkil, Dandim 0118 Kapten Inf. Winarko, Kapolres AKBP Qori Wicaksono, Sekda, ketua TP PKK dan wakil, para Bhayangkari dan sejumlah petinggi Polda dan Polres Subulussalam serta Singkil.

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh mengatakan bahwa semangat dan kepedulian pemerintah daerah Kota Subulussalam terhadap sarana dan prasarana kepolisian, menjadi pertanda untuk memiliki persepsi yang sama, yakni keamanan ditengah tengah masyarakat merupakan hal mutlak yang harus dipenuhi.

“Dengan diresmikannya Polres Subulussalam diharapkan akan memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh pelayanan kepolisian dan yang terpenting kehadiran polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan segala aktivitas,” kata Irjen Pol Rio S Djambak.

Dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Aceh dan penekanan tobol serenai bersama Wali kota Bintang dan mantan wali kota Subulussalam H Merah Sakti itu, sebagai pertanda bahwa Polres Subulussalam telah diresmikan.

Selanjutnya para pejabat Polda dan Polres Subulussalam serta pejabat pemko Subulussalam dan Singkil melakukan penanaman pohon untuk penghijauan di lingkungan Kantor Mapolres Subulussalam.

No comments