Breaking News

1000 Suporter Polisi Dukung Bhayangkara FC Saat Hadapi Persiraja


Persiraja Banda Aceh akan mengawali laga perdananya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2).

Laga tersebut menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di kompetisi utama Liga 1 Indonesia. Dalam pertandingan nanti, Bhayangkara FC akan didukung langsung oleh 1000 personel polisi yang bertugas di Banda Aceh.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Kata dia, Bhayangkara FC saat ini telah memesan 1000 tiket untuk laga tersebut. Para suporter didominasi polisi yang bertugas di Aceh.

“Bhayangkara sendiri sudah memesan 1000 tiket, dari suporter mereka, dari kepolisian, mereka sudah hadir dengan 1000 tiket,” ucap Nazaruddin kepada wartawan, Kamis (27/2).

Mulai tahun ini, kata dia Persiraja telah menyediakan tiket online. Diharapkan, dengan adanya sistem online, masyarakat pecinta Persiraja semakin mudah memesan tiket pertandingan.

Bagi yang sudah memesan, gelang sebagai tanda sudah membeli tiket dapat ditukar satu hari sebelum pertandingan. Ada dua lokasi yang disediakan panitia, satu di Persiraja Store dan satu lagi Stadion Harapan Bangsa.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, pihaknya siap mengamankan jalannya pertandingan perdana Shopee Liga 1 musim 2020 antara Persiraja Banda Aceh berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Polisi akan menurunkan sejumlah personel yang juga dibantu oleh personel gabungan untuk memastikan pertandingan nanti berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan Liga 1, kami sebagai aparat kemanan, kami di bawah Polda Aceh nanti ada personel yang sudah ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan,” ujar Trisno.

No comments