Breaking News

Diduga Bogem Pria Ini, Bupati Aceh Barat Dipolisikan


Ramli MS, yang juga bupati Aceh Barat diduga melakukan tindakkan pemukulan.

Korbannya adalah Zahidin, warga Bakongan, Aceh Selatan. Atas apa yang dialaminya itu, Zahidin pun telah melapor ke polisi.

Dari surat keterangan tanda bukti lapor yang diperoleh BERITAKINI.CO, tindakan pemukulan itu terjadi, Selasa (18/2/2020) sekira pukul 18.00 WIB tadi.

Zahidin mengaku menemui Ramli Ms untuk menagih hutang senilai Rp 279 juta. Saat bertemu, keduanya terlibat adu argumen.

Perdebatan keduanya pun sempat direkam oleh salah seorang yang berada di lokasi itu.

Dalam video yang kini telah beredar itu, tampak Ramli Ms dan Zahidin duduk berhadapan di sebuah meja. Terlihat juga beberapa orang lainnya yang duduk semeja, di antaranya ada yang memegang kertas.

Sementara antara Ramli dan Zahidin tampak terlibat percakapan serius dalam bahasa Aceh. Beberapa saat kemudian, suara Ramli Ms terdengar meninggi. Begitu juga dengan Zahidin. Terlihat Ramli Ms menjulurkan tangannya dan melepaskan pukulan ke arah Zahidin.

Suasana pun sontak ricuh. Seorang yang diduga rekan Ramli Ms tampak mengambil sebuah kursi yang diduga dilemparkan ke arah Zahidin.

Beberapa orang lainnya yang berada di lokasi itu juga terlihat berusaha untuk melerai.

Dalam laporannya ke polisi, Zahidin mengaku mengalami luka memar di pipi kiri akibat pemukulan itu. Dia juga mengaku menderita memar di rusuk kirinya lantaran hantaman kursi yang dilakukan rekan terlapor.

BERITAKINI.CO belum berhasil terhubung dengan Ramli Ms untuk mengonfirmasi hal itu. Begitu juga dengan Zahidin. Ditelepon ke nomor selulernya, dia tak menjawab.

Sementara Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda yang dikonfirmasi terkait laporan dugaan pemukulan tersebut mengaku belum mengetahuinya. Andrianto Argamuda mengatakan sedang di Banda Aceh dan belum mendapat laporannya.

No comments