Breaking News

Mertua Plt Gubernur Aceh Dimakamkan di San Diego Hill


Hj. Emmy Suekarmi binti Matsari, ibunda Dyah Erti Idawati, istri Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, berpulang keharibaan Ilahi Rabbi, Selasa (25/2/2020) pukul 02.06 WIB, di RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat.

Jenazah almarhumah Emmy disemayamkan di rumah duka di kawasan Jl Jamrud block D nomor 10 Kemang Pratama Regenci, Bekasi Barat.

Jenazahnya akan dikebumikan di taman pekuburan San Diego Hill Karawang. Pernyataan itu ditulis sendiri oleh Dyah di laman Facebooknya.

Innalillahi wainnailahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Ibunda tercinta Hj Emmy Soekarmi Binti Matsari pada hari ini pukul 02.06. Semoga almarhumah husnul khotimah, diampuni semua dosa2nya dan memperoleh tempat mulia disisi Allah SWT…… Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin…..
Jenazah akan disemayamkan di rumah duka jl Jamrud blok D no 10 Kemang Pratama Regensi Bekasi Barat dan dimakamkan jam 15.00 (Ashar) di Sandiego Hill Karawang

Pun demikian, Dyah tidak merincikan akan menguburkan di tipe apa, sang ibu. Sebagai sebuah bisnis pemakaman elit, San Diego Hill menawarkan paket pemakaman, setidaknya dalam enam tipe.

Dikutip dari website San Diego Hill (https://sales–sandiegohills.com) pihak manajemen makam di sana menawarkan enam tipe pemakaman masing–masing, tipe single dengan harga dimulai Rp41 juta. Kemudian ada tipe semi private dengan harga awal mulai Rp360 juta. Kemudian ada tipe Bongpay, dengan haga permulaan juga Rp360 juta.

Kemudian ada tipe private dengan harga bukaan Rp600 juta. Kemudian tipe paviliun, dengan harga awal Rp1,3 miliar dan terakhir tipe peak estate dengan harga bukaan Rp2,8 miliar.

Harga tersebut belum termasuk biaya upacara pemakaman. Biaya penyelengaraan upacara pemakaman di San Diego Hill, dimulai dari yang paling standar dengan nilai Rp.22 juta. Untuk upacara pemakaman tertinggi kelas VVIP dibuka dengan harga Rp173 juta.

No comments