Personel Polda Aceh Gelar Kerja Bakti Cegah Penyebaran Corona


Polda Aceh melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar Mapolda Aceh, Sabtu (14/3). Kegiatan itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, para pejabat utama dan personel Polda Aceh. Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid–19.

"Kemudian kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Pimpinan Polri untuk melakukan pencegahan virus corona, dengan melakukan pembersihan lingkungan di Mapolda Aceh," kata Wahyu Widada kepada wartawan.

Dia juga telah memerintahkan Polres jajaran untuk melakukan kegiatan kerja bakti di wilayahnya masing–masing, dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan dan mencegah virus Covid–19.

"Selanjutnya lingkungan yang dibersihkan meliputi perkantoran seperti Kantor dan Asrama , rumah Ibadah, pelayanan publik dan lingkungan lainnya," ujar Wahyu.

Kapolda Aceh mengimbau jajarannya dan elemen masyarakat tetap menjaga kesehatan, dan bila ada warga yang sedang kurang sehat segera berobat untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

0 Komentar

close