Breaking News

Polres Bener Meriah Gelar Zikir Akbar dan Santuni Anak Yatim


Jajaran Kepolisian Polres Bener Meriah selenggarakan Zikir Akbar sekaligus menyantuni anak yatim bersama Mazlis Zikir Aceh (MZA) pimpinan Tgk. M. Nasir Bin Hanafiah yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bener Meriah. Sabtu (07/03/20).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK kepada media ini menyampaikan tujuan kegiatan ini disamping selain meningkatkan ketaqwaan juga sebagai media silaturahmi dengan masyarakat khususnya sesama anggota polisi di lingkungan Polres Bener Meriah.

“Dzikir dapat mempersatukan kita dan hubungan silaturrahmi yang kuat diantara kita bermasyarakat dan umat muslim pada khususnya,” sebut Siswoyo.

Kapolres Bener Meriah ini mengajak masyarakat untuk bersama–sama sama mendoakan agar situasi dan kondisi agar di Kabupaten Bener Meriah tetap kondusif.

“Semoga masyarakat kita dapat menjalankan ibadah dengan tenang serta aktifitas dan perekonomian masyarakat semakin lancer,” katanya.

Di kesempatan itu juga Kapolres Siswoyo Adi Wijaya, secara pribadi sangat berterima kasih kepada Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi beserta Ketua TP–PKK Ny. Nikmah Sarkawi, serta unsur Forkopimda dan seluruh jajaranya yang telah berkenan untuk hadir.

“Juga apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras serta berpartisipasi membantu menyelenggarakan acara ini dengan baik, mohon maaf sembari masih terdapat kekurangan bukan hal yang disengaja” pinta Kapolres.

Pantauan media ini, Dzikir, Tausyiah dan Doa ini di pandu oleh pimpinan Mazlis Zikir Aceh Bener Meriah, Tgk. Muhammad Nasir.

Zikir Akbar turut dihadiri Bupati Bener Meriah, juga Sekda Drs Haili Yoga, Wakil I DPRK Tgk. Husnul Ilmi dan anggota, Danyonif RK 114/Satria Musara oleh Pasintel Lettu Mulyadi, Danki 3 Yon B Por Iptu M. Ihsan, para Kepala SKPK dan masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

No comments