Satlantas Polres Abdya Aceh Himbau Warga Gunakan Masker Saat Buat SIM


Satlantas Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh menghimbau masyarakat Kabupaten setempat agar mengunakan masker saat pembuatan SIM. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid–19) di daerah itu.

Kapolres Abdya AKBP Moch Basori, SIK melalui Kasat Lantas IPTU Fitriadi,SH Selasa (24/3/2020) mengatakan, himbauan pengunaan pemakaian masker ini sangat penting dan harus benar–benar dipatuhi demi keselamatan masyarakat itu sendiri.

"Siapapun masyarakat Abdya yang berencana membuat SIM, baik SIM A, SIM C dan SIM B Umum, tidak ada kecuali harus mengunakan masker. Itu dilakukan untuk pencegahan virus corona,"ucap Fitriadi.

Fitriadi juga menjelaskan tentang jadwal pembuatan SIM di Satpas Sat Lantas Abdya yakni setiap Hari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib siang.

Himbauan ini kata Fitriadi juga berlaku bagi masyarakat yang ingin mengurus pajak kendaraan di Kantor Samsat juga harus memakai masker.

"Artinya himbauan ini tidak main–main dan harus dilakukan dengan pemakaian masker demi mencegah Covid–19 di kalangan masyarakat kita,"kata Fitriadi.

0 Komentar

close