Personel Ditpolairud Polda Aceh Terima Arahan Kapolda Aceh Terkait Corona


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Kamis (2/4) pagi sekira pukul 07.30 wib menyampaikan arahan kepada Personel Ditpolairud Polda Aceh terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Kamis (2/4).

Dijelaskan Kabid Humas, Kapolda menyampaikan arahan kepada Personel Ditpolairud Polda Aceh, saat Kapolda mengunjungi Mako Ditpolairud Polda Aceh di Lampulo, Banda Aceh.

Ditambahkan Kabid Humas, Kapolda yang berkunjung ke Mako Ditpolairud didampingi Kabid Propam diterima Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, S. T. M. K., S. H.

Saat berada di lapangan apel depan Mako, Kapolda menyampaikan arahan yang dihadiri Dirpolairud, Kabid Propam, Pejabat dan Personel Ditpolairud Polda Aceh, sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam arahannya diantaranya menyampaikan informasi dan edukasi terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid–19, kata Kabid Humas.

Kegiatan yang dilakukan Kapolda tersebut juga bagian dari upaya Polda Aceh untuk memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid–19 di jajarannya dan daerah kita, kata Kabid Humas lagi.(*)

0 Komentar

close