Breaking News

Pegawai RSUD Pidie Jaya Ditemukan Membusuk di Kontrakan


Seorang pegawai negeri sipil RSUD Pidie Jaya, Aceh, Chairuni (42) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi jasad sudah membusuk di rumah kontrakannya di Gampong (Desa) Rungkom, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Selasa (5/5/2020).

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya perempuan itu. Namun, menurut rekan almarhumah, Chairuni sudah 13 hari tak masuk dinas hingga diketahui ditemukan meninggal dunia.

"Mayat yang ditemukan tadi itu berjenis kelamin perempuan bertempat di perumahan Gampong Rungkom," kata Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedi Miswar.

Menurutnya, jasad Chairuni mulanya ditemukan oleh rekan kerjanya yang mendatangi kontrakan dia setelah 13 hari tak masuk kerja.

Setibanya di kontrakan Chairuni, dia melihat kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Lalu melihat melalui celah jendela dan mencium bau yang menyengat.

Dia kemudian menghubungi Polres Pidie Jaya.

"Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan kembung dan berbelatung, diperkirakan sudah meninggal selama 13 yang lalu, posisi mayat terlungkup di lantai kamar tidur korban. Kemudian pihak Kepolisian Resor Pidie Jaya melakukan olah TKP," kata Dedi seperti dilansir dari Sindonews.

Berdasarkan hasil intograsi dan olah TKP yang bahwa korban meninggal dunia dalam keadaan tidak ditemukan bekas–bekas tindak pidana, hasil intograsi dengan rekan korban menerangkan bahwa korban punya riwayat penyakit Asma.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RSU Pidie Jaya dengan protokol 19 yang dilakukan PMI Kabupaten Pidie Jaya.

No comments