Polda Aceh Bagi Takjil di Tengah Banjir


Banjir sedang melanda Banda Aceh dan sebagian wilayah Aceh lainnya, akibat hujan yang terjadi dalam dua hari terakhir. Sejumlah warga terdampak dilaporkan mengungsi, Jumat, (8/5).

Di tengah bencana banjir, Polda Aceh ikut membagikan 500 takjil untuk menu berbuka puasa kepada warga yang terdampak. Gelar bakti sosial ini menyasar warga Banda Aceh yang tinggal di Asrama Polri Lamteumen, Asrama Polisi Kebun Kelapa, warga gampong Neusu Jaya dan Gampong Neusu Aceh.

“Takjil diantarkan langsung oleh personel gabungan dari Satuan Brimob, Biro SDM Polda Aceh, dan Polresta Banda Aceh,” kata Kombes Ery Apriyono, Kabid Humas Polda Aceh.

Pembagian takjil bertujuan untuk membantu sesama di tengah bencana, baik untuk personel Polri dan keluarganya maupun warga yang terdampak banjir. “Mereka masih merasakan dampak penyebaran virus corona,” jelas Ery.

Saat ini banjir masih mengepung Kota Banda Aceh. Hujan diperkirakan akan terus mengguyur dalam 2–3 hari ke depan, warga diimbau untuk waspada dan siaga bencana.

0 Komentar

close