Breaking News

Polisi dan Istri di Aceh Utara Sumbangkan Gaji untuk Masyarakat Difabel


Brigadir Irvan personel Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Polres Aceh Utara bersama istri menyumbang gaji sebulan penuh yang ia terima untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya difabel.

Dengan gaji itu, dirinya dapat mewujudkan 40 paket bahan makanan seperti Beras, telur, minyak goreng dan gula pasir, mie instan, teh dan roti , bagi 40 warga yang tersebar di dalam Kecamatan Langkahan

Wujud kepedulian sosial Brigadir Irvan dan istri itu dilakukan untuk membantu masyarakat dhuafa agar tetap di rumah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan brigadir Irvan bersama istri, yang peduli untuk membatu masyarakat kurang mampu di jajaran wilayah hukum polsek,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri SH, Senin (4/5/2020).

Kapolsek Langkahan mengaku bangga dan sangat mendukung apa yang dilakukan Brigadir Irvan bersama istri yang ikut membantu masyarakat kurang mampu di kecamatan dalam masa pencegahan virus wabah corona saat ini.

Sementara itu Brigadir Irvan mengatakan, sumbangan paket sembako sebagai bentuk kepedulian sosialnya bagi masyarakat kurang mampu yang sedang menghadapi wabah Covid-19 saat ini.
Dalam masa pencegahan penyebaran wabah Virus Corona, dirinya prihatin dengan kondisi masyarakat.

Sementara itu, Camat Langkahan Kausar SE mengatakan, sangat mengapresiasi atas wujud peduli sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Brigadir Irvan hari ini, sebagai percontohan untuk para tokoh dan pengusaha pengusaha lokal yang ada di Langkahan dalam memperhatikan masyarakat kurang mampu.(*)

No comments