Breaking News

Wanita Muda Asal Aceh Tengah Ditemukan Tewas gantung Diri di Dumai

Masyarakat Jalan Jenderal Sudirman, Gang Durian, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota dihebohkan dengan penemuan wanita muda gantung diri, Kamis (9/7) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.


Informasi dilapangan menyebutkan, bahwa korban nekat gantung diri lantaran terjadi masalah pribadi. Sebab, sebelumnya ditemukan tidak bernyawa korban sempat meminta rekannya untuk menghubungi seseorang karena nomornya diblokir.

Bahkan, korban sempat menyampaikan kepada rekannya akan mengakhiri hidupnya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Kota IPTU Hardiyanto membenarkan, adanya kejadian diduga gantung diri seorang wanita bernama Samsinah Ariga (26) warga Aceh Tengah, Provinsi Aceh.

“Berdasarkan hasil olah TKP, jenazah korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan ditubuh korban. Bahkan, barang–barang miliknya juga tidak ada yang hilang, dugaan kuat korban bunuh diri,” ujar IPTU Hardiyanto, Kamis (9/7).

Diceritakannya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban ditemukan salah seorang warga berinisial MO yang menemukan korban tergantung di pintu kamar mandi menggunakan tali nilon.

“Jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Dumai dengan mengunakan mobil Sahabat Ambulance untuk dilakukan Visum Et Repertum,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Dumai dan barang bukti tali nilon dan foto copy KTP korban telah diamankan di Polsek Dumai Kota. Selain itu pihaknya juga menghubungi keluarga korban untuk tindak lanjutnya. source

No comments