Breaking News

Berpartisipasi Dalam Rekrutmen Polri, Kapolda Aceh Serahkan Piagam Untuk Rektor Unsyiah

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, menyerahkan piagam penghargaan untuk Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, atas partsipasi dan kerjasama dalam rangka rekrutmen anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH) dalam kepanitiaan terpadu anggota Polri T. A. 2020, Kamis 27 Agustus 2020.


Kegiatan penyerahan piagam penghargaan berlangsung di Aula Rektorat Unsyiah dan dihadiri juga sejumlah Pejabat Utama dan Perwira Polda Aceh. Hadir sejumlah Purek, Dekan Fakultas Kedokteran dan staf Unsyiah lainnya.

Selain penyerahan piagam kepada Rektor Unsyiah, Kapolda Aceh juga menyerahkan piagam penghargaan untuk kepala Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah dan Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah.

“Dari Polda Aceh, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar–besarnya kepasa jajaran Unsyiah yang telah berkontribusi dalam proses seleksi anggota Polri, baik Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2020,” kata Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada dalam sambutanya.

Wahyu Widada menerangkan, pihaknya juga mengharapkan partisipasi dan dukungan semua pihak dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid–19 di Provinsi Aceh.

Selain itu, orang nomor satu di Bhayangkara Negeri Serambi Mekah itu mengharapkan dukungan dan partisipasi Unsyiah terkait pencegahan tren peningkatan kriminalitas pelecehan seksual terhadap anak di Provinsi Aceh.

“Kita harapkan dukungan Unsyiah terhadap pencegahan peningkatan kejahatan terhadap anak di Provinsi Aceh,” pesan Kapolda Aceh.

Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus bersilaturahmi ke Unsyiah walaupun dalam suasana Covid–19. Ia mengatakan dalam kunjungan silaturrahmi Kapolda pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam kunjungan Kapolda Aceh, kami (Unsyiah) tetap menerapkan protokol kesehatan. Kepada bapak Kapolda terima kasih atas waktu luangnya dalam silaturahmi ke kampus kami,” jelasnya. source

No comments