Breaking News

Brimob Aceh Bagikan Masker Ke Pengunjung Wisata Sawah

Personel polisi dari satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 1 Batalyon B Pelopor, membagikan masker gratis kepada pengunjung atau masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat wisata sawah, yang berada di kawasan Desa Mane Kareung, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Minggu (23/8/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M. Nafis Luthfy menyatakan pada saat pembagian masker juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid–19 seperti menjaga jarak dan cuci tangan.

“Pembagian masker ini dan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada pengunjung, salah satu bentuk kepedulian Brimob Aceh untuk masyarakat, kami kepada masyarakat dalam rangka menekan angka penyebaran virus Covid–19,” kata Iptu M Nafis.

Dikatakan, dalam kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di lokasi wisata tersebut ikut meng kerahkan satu unit mobil double cabin public address untuk memudahkan dalam memberikan himbauan kepada pengunjung, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 ini.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi himbauan dari pemerintah untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, cuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan dan selalu menggunakan masker, sebagai bentuk antisipasi penyebaran COVID–19," imbuhnya. source

No comments