Ingin Ketawa Tapi Takut Dosa Melihat Pria Ini Terjebak di Mulut Sumur

Ada-ada saja kejadian mengenaskan tetapi terlihat lucu, mau ketawa tapi takut dosa. Tapi jika tidak, pasti setiap orang yang melihatnya akan tertawa meskipun di dalam hati mereka. Salah satunya adalah kejadian berikut ini yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala.

Seorang pria dengan berat lebih dari 140 kilogram tersangkut di sebuah lubang, menurut berita lubang tersebut adalah sumur. Tidak banyak kata-kata yang keluar dari pria gemuk tersebut, namun ekspresinya tidak menyenangkan dengan berpangku tangan.

Sementara petugas pemadam kebakaran yang dipanggil ke lokasi kejadian cukup banyak, karena berisiko cukup tinggi. Apalagi tidak mudah bagi mereka untuk mengeluakan pria tersebut, dari sumur yang menjebaknya tepat di perut. Lalu seperti apa kejadian sebenarnya?

Dikutip Ikutrame.com dari Daily Star, kejadian ini terjadi di Henan, Tiongkok. Dalam video yang diunggah di media sosial menunjukkan, seorang pria bertubuh gemuk terjebak di sebuah sumur. Pria berusia 28 tahun itu, diidentifikasi dengan nama belakang Liu.

Ia terjebak di lubang sumur di tanah, memperlihatkan tubuh bagian atasnya tidak mengenakan pakaian. Dia tetap tenang dan dengan menyilangkan tangannya, saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan tali dan alat penyelamat lainnya.

Tim penyelamat dari Departemen Pemadam Kebakaran Luoyang, di Provinsi Henan, China Tengah, mencoba melilitkan tali di pinggang Liu. Dan memasang sabuk tebal di atasnya, sebelum mencoba menariknya keluar dari sumur beton.

Setidaknya enam orang bergabung untuk mengangkat Liu, sementara tiga sukarelawan memegang tali, agar ia tidak tergelincir ke dalam sumur.

Menurut laporan media lokal, pria yang memiliki berat sekitar 145 kilogram ini, membantu orang tuanya untuk mengeluarkan sampah yang ada di dalam sumur. Ia berencana membuang kayu dan sampah lainnya.

Keluarga tersebut mengatakan bahwa, sumur tersebut telah digunakan selama bertahun-tahun. Tetapi beberapa waktu belakangan mengering, dan mereka memutuskan untuk mengeruknya.

Putra mereka telah diberi tugas, tetapi dia jelas mengalami masalah dengan tubuhnya saat turun ke dalamnya.

Liu kemudian berhasil diangkat tanpa luka serius, namun beberapa kulitnya mengalami lecet saat diselamatkan. Jangan ketawa, nanti dosa. source

0 Komentar

close