Breaking News

Kapolres Gayo Lues Bagikan 500 Paket Sembako dan Masker

Kapolres Gayo Lues (Galus) AKBP Charlie Syahputra Bustamam didampingi sejumlah pejabat perwira Polres membagikan 500 paket sembako dan 500 buah masker kepada warga di kecamatan Blangkejeren.

Penyerahan sembako dikemas dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan HUT Ke–75 RI di Gayo Lues, Rabu (19/8/2020).

Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam didampingi Paur Subbaghumas Aiptu A. Dalimunthe, kepada Serambinews.com, Rabu (19/8/2020) mengatakan, sebanyak 500 paket sembako dan 500 buah masker dibagikan kepada masyarakat di kabupaten itu dengan sasaran utama, yakni santri yang ada di pondok pesantren.

Kemudian kepada tukang becak dan keluarga mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

Kapolres mengatakan, bantuan sembako dan masker yang dibagikan kepada masyarakat tersebut rangkaian dari HUT Ke–75 RI yang dikemas dalam kegiatan bakti sosial di Gayo Lues.

Bahkan pembagian sembako tersebut merupakan tahap keempat yang dilaksanakan di jajaran Polres Galus tersebut selama ini.

"Sembako yang disalurkan dan dibagikan itu diprioritaskan bagi masyarakat yang merupakan dampak Covid–19,," sebutnya. source

No comments