Polres Bener Meriah Aceh Selidiki Wanita Tergantung di Truk

Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah, Polda Aceh, menyelidiki kematian seorang wanita yang ditemukan tergantung dengan kain di bak truk di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, melalui Kapolsek Bukit Iptu Zufrizal di Bener Meriah, Rabu (12/8), mengatakan wanita tersebut ditemukan meninggal dunia tergantung di bak truk milik suaminya.

"Korban bernama Arini (30), warga setempat. Dugaan sementara, korban bunuh diri, namun kami masih menyelidikinya lebih lanjut," kata Iptu Zufrizal menyebutkan.

Perwira pertama Polri itu menyebutkan korban istri kedua dari seorang pengusaha kayu di daerah itu, yakni berinisial M (40). Suami korban masih dimintai keterangan terkait kematian istrinya.

"Suami korban sudah kami jemput dan diamankan di Mapolsek Bukti untuk dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Munyang Kute, Bener Meriah," kata Iptu Zufrizal.

Iptu Zufrizal menyebutkan korban saat ditemukan terlihat dalam posisi berlutut di atas tanah dengan leher terikat kain panjang. Kain tersebut tergantung di bak truk yang parkir di depan rumah.

Kapolsek Bukit ini menuturkan korban kemungkinan telah meninggal dunia sehari sebelumnya. Hal itu berdasarkan penuturan warga setempat yang mengaku melihat korban pada, Selasa (11/8).

"Warga melihat posisi korban sama seperti saat ditemukan. Namun, saat itu warga tidak menaruh curiga dan mengira korban sedang membantu suaminya memperbaiki truk," kata Iptu Zufrizal. source

0 Komentar

close