Dirbinmas Polda Aceh Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan dan Panti Asuhan


BANDA ACEH – Menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Burhanuddun, S. H yang diwakili Kasubdit Bintibluh AKBP Drs. Zakaria dan didampingi sejumlah Pamen serta staf Binmas lainnya, melakukan anjangsana ke beberapa tempat meliputi rumah Purnawirawan Polri dan Panti Asuhan, pada Kamis (28/6/2018) mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H dalam siaran persnya, Jum’at (29/6/2018).

Dikatakan Kabid Humas, Anjangsana yang dilakukan personil Ditbinmas itu adalah mengunjungi Panti Jompo Geunaseh Sayang, di Desa Lamglumpang, Ulee kareng, Kodya Banda Aceh.

Kemudian, dilanjutkan anjangsana ke kediaman sesepuh Polri Kombes Pol. Purn Tachya Hidayat yang tinggal di Lr. 1 Punge jurong Kodya Banda Aceh, kata Kabid Humas.

Anjangsana berkutnya ke kediaman AKBP. Purn Suwarli, yang sudah 2 tahun menderita sakit stroke yang tinggal di Desa Lamteungoh Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Selanjutnya ke kediaman Sesepuh Polri (Ketua PP Polri Aceh) AKBP. Purn Muhammad Ali Husein, Bsc. yang tinggal di Perumnas Polri Keutapang, Darul Imarah, Aceh Besar.

Serta kekediaman AKBP Purn H. Ismadi, yang sedang menderita sakit Komplikasi Diabetes dan telah diamputasi, yang tinggal di Gp. Kayee Leu, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Selain itu, Anjangsana juga dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan KINDERHAD di Gp. Indrapuri Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. Saat tiba di panti asuhan itu diterima Plt Yayasan dan anak yatim piatu, Bapak Sidik.

“Kegiatan anjangsana yang dilakukan pada hari itu, dipimpin Kasubdit Bintibluh AKBP Drs. Zakaria dan beberapa Pejabat Ditbinmas lainnya AKBP. Amiruddin, AKBP. M. Yunus Latif, Kompol M. Yusuf, Kompol Saiful Anam, STP, MM, Kompol Nurul Ain, AKP Winsani, dan anggota Dit Binmas Polda Aceh lainnya,” pungkas Kabid Humas.
Sumber

0 Komentar

close