Angin Kencang di Aceh Tengah, Dua Rumah Rusak Ringan


ACEH TENGAH - Dua rumah milik warga di Kecamatan Bebesen dan Lut Tawar, Aceh Tengah, rusak ringan, akibat angin kencang yang terjadi di kabupaten itu, Jum'at, 20 Juli 2018, malam.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), H.T. Ahmad Dadek, S.H., mengatakan, dua rumah yang rusak yakni, milik Ibrahim dan Jamilah. Keduanya, tinggal di kampung Mogal dan Toweran, kecamatan dimaksud.

"Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD tengah dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial melakukan pendataan terhadap rumah yang terdampak angin kencang. BPBD bekerjasama dengan Dinas Sosial melakukan penyerahan bantuan logistik kepada pemilik rumah yg terdampak angin kencang tersebut," kata Dadek, dalam keterangan tertulis, diterima portalsatu.com, Sabtu pagi.

Dadek menambahkan, pihak BPBD dan Dinas Sosial setempat juga telah memberi bantuan logistik kepada pemilik rumah yang rusak akibat angin kencang tersebut. "BPBD dan dinas Sosial juga memberi bantuan logistik kepada pemilik rumah yang terkena musibah di kampung Toweren Kecamatan Lut Tawar," tutupnya.[]
sumber

0 Komentar

close