Coba Bunuh Diri, IRT Tewas Saat Dibawa ke RS


Ulhee Lheue - YS (29), seorang ibu rumah tangga meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah berupaya mengakhiri hidupnya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Elfutri, mengatakan, sebelumnya, YS, warga Gampong Deah Baro, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara mengantung diri di rumahnya, pada Sabtu (21/7), sore. Namun upayanya tersebut diketahui oleh sang suami, Suryadi (32).

"Korban yang berupaya gantung diri di rumahnya, diketahui oleh sang suami dan saudaranya," kata Elfutri.

Kapolsek mengungkapkan, Suryadi yang saat itu baru tiba di rumah dikagetkan saat melihat sang istri hendak bunuh diri dengan menggantung dirinya.

Melihat kejadian itu, ia pun berteriak dan mencoba meminta pertolongan sehingga diketahui oleh Zulfikar, selaku sepupu korban.

"Saat itu korban sedang mengikat tali di kusen pintu kamar, suami korban dan sepupunya yang mengetahui itu langsung mencoba menyelamatkan korban dengan melepas tali yang sudah terikat di leher," ujar Kapolsek.

"Keduanya pun langsung melarikan korban ke rumah sakit namun menggunakan becak, namun korban meninggal dunia dalam perjalanan," ujarnya lagi.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, diketahui bahwa korban selama ini memang kerap mengalami kesurupan hingga kehilangan kesadaran.

"Saat ini jenazah korban masih di RSUZA Banda Aceh untuk divisum, kasus ini masih dalam penanganan," ungkap Elfutri.
sumber

0 Komentar

close