Polisi Jenguk Bocah Korban Begal di RS.Kesrem Lhokseumawe


Lhokseumawe – Personil Polsek Muara Satu membezuk seorang bocah bernama Ratu Kanza yang menjadi korban begal di Rumah Sakit Kesrem Kota Lhokseumawe, Rabu (18/07/2018).

Kunjungan itu bentuk rasa prihatin pihak kepolisian terhadap bocah itu yang mengalami sejumlah luka akibat aksi begal pada Selasa malam 17 Juli 2018 di jalur Medan-Banda Aceh, depan Taman Makam Pahlawan, Kota Lhokseumawe.

“Kunjungan tersebut merupakan wujud rasa prihatin atas kejadian yang menimpa Ratu dan ibu nya.”sebut Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani.

Menurut Kapolsek, kunjungan tersebut dinilai perlu, karena korban yang masih usia dini pasti mengalami trauma psikis usai kejadian itu.

Kapolres akan memberikan reward atau hadiah bagi petugas yang berhasil melacak dan menangkap pelaku. Kemudian menurunkan tim Buser untuk mengejar pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, terutama kaum ibu dan anak agar waspada bila melintas di kawasan itu terutama saat malam hari. karna lokasi terhadap minim penerangan jalan, sehingga rawan aksi kriminal terhadap pengendara yang melalui jalan tersebut.”pungkasnya.
sumber

0 Komentar

close