Polres Aceh Utara Bagikan Beras Kepada Kaum Dhuafa


Lhoksukon - Kepolisian Resort Aceh Utara, Provinsi Aceh menyalurkan bantuan beras kepada ratusan kaum dhuafa di wilayah hukum kepolisian setempat untuk meringankan beban hidup mereka.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasubbag Humas Iptu Heri di Lhoksukon, Rabu mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Utara terhadap kaum dhuafa di wilayah hukum Polres setempat.

"Penyerahan bantuan beras ini, bentuk kepedulian polisi terhadap warga kurang mampu yang berada ada di 15 kecamatan dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara," ungkap Iptu Heri.

Sebutnya, untuk kebutuhan penyaluran beras terhadap kaum dhuafa tersebut, Polres Aceh Utara menyiapkan sebanyak 1,5 ton beras yang telah dipaketkan menjadi 300 sak. Dimana masing-masing paket berisi lima kilogram yang dibagikan kepada warga kurang mampu di 15 kecamatan tersebut.

"Penyaluran bantuan ini melibatkan Bhabinkamtibmas di mmasing-masing daerah tugasnya, sehingga bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan tepat sasaran," jelas Iptu Heri.

Ia mengatakan bantuan tersebut telah disalurkan sejak Minggu (2/9) yang diantarkan langsung oleh petugas ke rumah masing-masing penerima di desanya.

"Kami berharap, bantuan itu dapat meringankan beban warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Aceh Utara. Ini juga bantuan yang kelima kalinya disalurkan dalam lima bulan terakhir, guna meringankan beban kebutuhan masyarakat dhuafa," katanya.

Sumber : Antara Aceh

0 Komentar

close