Abon Cot Tarom : Terima Kasih TNI - Polri


Bireuen - Ulama kharismatik Tgk. H. Muhammad Ishaq (Abon Cot Tarom) memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu 2019, TNI dan Polri berkat kerjasama semua pihak sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2019 dapat berjalan sukses dan aman.

"Saya berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bireuen, TNI - Polri, juga sebagai penyenggara pemilu, KIP, Bawaslu, partai politik dan seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen, telah ikut serta mensukseskan pemilu 2019 sehingga berjalan dengan lancar dan aman," paparnya.

Menurutnya, tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Bireuen hingga saat ini berjalan sebagaimana mestinya.

"Insya Allah saat ini, sedang proses rekapitulasi perhitungan suara sedang berjalan sangat transparan, jujur, adil dan demokrasi di KIP Kabupaten Bireuen," ujarnya.

Selain itu, ia berharap segala kendala dalam proses pemilu agar dapat diselesaikan dengan cara yang baik sesuai dengan aturan undan-undang.

"Mungkin ada beberapa kendala, namun dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada,"lanjutnya.

Dia juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen agar sabar menunggu hasil keputusan resmi dari KIP Kabupaten Bireuen.

"Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen, sabar menunggu hasil keputusan resmi dari KIP Kabupaten Bireuen yang saat ini sedang melaksanakan tugasnya dengan baik, mudah-mudahan kabupaten Bireuen khususnya dan Indonesia umumnya, mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dengan menunggu hasil keputusan dari KPU, mudah-mudahan kita tidak terpecah belah," pungkasnya.

0 Komentar

close