Para Tokoh Imbau Jaga Persatuan dan Kesatuan Usai Pemilu

Ketua PPK Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur, Saiful Nizar
Aceh Timur - Berbagai tokoh agama, politik, hingga tokoh masyarakat, terus berupaya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di tengah tahapan-tahapan pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2019.

Termasuk Ketua PPK Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur Saiful Nizar dan tokoh agama dan pemuda Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Bukari bin Jafar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Timur yang telah mendukung pemilu sehingga berjalan aman, damai, dan lancar," ungkap Saiful Nizar, Sabtu, (4/5/2019).

Ia mengingatkan masyarakat agar sabar menunggu hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang sedang berjalan hingga saat ini.

"Hasil rekapitulasi suara kita serahkan kepada KPU," katanya.

Tokoh Agama Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Bukari Bin Jafar
Tokoh agama dan pemuda Bukari Bin Jafar mengimbau masyarakat di Aceh Timur dan seluruh lapisan masyarakat bersama menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan. Agar berhati-hati menerima informasi yang belum jelas kebenarannya yang dapat memecah umat.

"Saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar berhati-hati menerima informasi tidak jelas sumbernya sehingga mengganggu kesatuan dan persatuan di negara republik Indonesia," ungkapnya.

Bukari mengajak masyarakat Aceh Timur untuk ikut serta membantu TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Mari kita bersama-sama TNI dan Polri untuk menjaga kamtibmas di wilayah dan lingkungan kita masing-masing," tutupnya.(m)

0 Komentar

close