Pilpres Damai, Tokoh Masyarakat Abdya Apresiasi TNI - Polri

Abdya - Sukses mengamankan Pemilu 2019, sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Barat Daya mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan pemilu presiden, legislatif dan anggota DPD RI.

Salah satunya adalah Ketua Partai PNA Kabupaten Abdya, Syarifuddin, dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, KIP dan Panswaslu karena telah mengamankan Pemilu yang telah dilaksanakan dengan adil, jujur dan aman.

"Saya Syarifuddin, selaku ketua PNA Aceh Barat Daya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Aceh Barat Daya terhadap TNI, Polri, KIP dan Panwaslu serta pemerintahan Aceh Barat Daya yang telah mensukseskan pemilu 2019 dengan aman, damai dan jujur," katanya.

Syarifuddin mengajak kepada masyarakat Aceh Barat Daya agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

"Mari sama-sama kita menjaga situasi yang kondusif di kabupaten Aceh Barat Daya, semoga Allah senantiasa meridhai dan merahmati setiap langkah kita," tambahnya.


Selain itu, juga ucapan terima kasih dari Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Aceh Barat Daya, Zul Irfan seluruh penyelenggara pemilu khususnya di kabupaten Aceh Barat Daya. Ia berharap kedamaian pesta demokrasi di Kabupaten Aceh Barat Daya bisa dipertahankan.

"Saya mengucapkan terima kasih elemen masyarakat, TNI, Polri, KIP dan Panwaslu yang telah mensukseskan pemilu 2019 dengan langsung, umum, bebas dan rahasia. Mari kita menjaga situasi kondisif di kabupaten Aceh Barat Daya," ungkapnya.


Hal senada diungkapkan oleh Ketua Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya, Abdurrahman Ubit. Dia berterima kasih khususnya kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan pemilu sehingga bisa berjalan jujur, adil dan aman.

"Saya ucapkan terimasih kasih kepada semua masyarakat dan penyelenggara pemilu, TNI, Polri, KIP dan Panwaslu serta pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya yang telah mensukseskan pemilu 2019 sehingga dapat berjalan adil, jujur dan damai," katanya.(m)

0 Komentar

close