Polda Aceh Gelar Bhakti Sosial dan Kesehatan di Panti Jompo


Banda Aceh - Kepolisian Daerah Aceh melalui Direktorat Binmas dan Biddokkes, menggelar kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan di rumah UPTD Sosial Provinsi Aceh Panti Jompo Yayasan Geunaseh Sayang, Ulee Kareng, Banda Aceh.

Kegiatan bhakti sosial tersebut, berlangsung di rumah UPTD Geunaseh Sayang Ulee Kareng, Banda Aceh, Jum’at 3 Mei 2019.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya kepada media ini mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dipimpin langsung Dir Binmas Polda Aceh, Kombes Pol Drs. Burhanudin, S. H.

“Bhakti sosial dan bhakti kesehatan ini diperuntukkan untuk 50 orang lanjut usia yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi Aceh yang ada di Panti Jompo Geunaseh Sayang,” ujar Kabid Humas.

Dalam kegiatan tersebut, Dir Binmas Polda Aceh turut didampingi Kasi Penyantunan, Wadir Binmas, Para Perwira serta staf Direktorat Binmas Polda Aceh, serta Staf Biddokkes Polda Aceh untuk memberikan pelayanan kesehatan dalam bhakti kesehatan.

Selain itu, hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Yayasan Geunaseh Sayang, Perwakilan Dinas Sosial Kota Banda Aceh, Kasat Binmas Polresta Banda Aceh, Kapolsek Ulee Kareng dan Bhabinkamtibmas Gampong Ulee Kareng.

Kombes Pol DRS Burhanuddin, S.H dalam kesempatan tersebut, turut menyampaikan sambutan dan memberikan sejumlah bantuan kepada bapak–bapak dan ibu–ibu yang tinggal di Panti Jompo Geunaseh Sayang Ulee Kareng,” tutup Kabid Humas Polda Aceh. (atjehdaily)

0 Komentar

close