Warga Aceh Utara Tewas Dibacok Adiknya Sendiri


Aceh Utara - Basri Daod (39) warga Gampong Buket Jrat Manyang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, ditemukan meningal dunia setelah dibacok oleh adik kandungnya M Saleh (32) yang diduga mengalami gangguan jiwa, Rabu (1/5/2019) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Adi Sucipto kepada RRI menyebutkan kejadian itu berawal saat korban (Basri) mendatangi rumah ibundanya setelah mendengar pertengkaran antara adiknya dengan sang ibu yang tinggal satu rumah.

“Menurut keterangan, saat itu korban berupaya meleraikan pertengkaran adiknya dengan ibu, sekitar pukul 23.00 WIB, korban ditemukan warga di dalam parit sekitar 100 meter dari rumah ibunya dengan kondisi sudah meninggal dunia,” kata AKP Adi Sucipto, Kamis (2/5/2019).

Disebutkan, saat ditemukan korban terdapat luka tusukan di bagian tangan kiri dan rusuk kiri, sedangkan pihak keluarga menolak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan langsung dibawa ke rumah duka .

“Sedangkan pelaku yang diduga adik korban yang menurut pengakuan keluarga mengalami gangguan jiwa, saat ini personel Polsek Tanah Jambo Aye dibantu Polres Aceh Utara masih mencari keberadaan pelaku yang menghilang pasca kejadian, sementara jenazah korban langsung dikebumikan oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (RRI)

0 Komentar

close