Ayo Buruan Daftar, Terbuka Untuk Umum, Polri Gelar Lomba Foto dan Vlog Berhadiah Total Rp 100 Juta


Banda Aceh - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke–73, Polri menggelar lomba foto dan vlog dengan total hadiah Rp 100 juta.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono mengatakan lomba foto dan vlog ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke–73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

"Untuk pelaksanaan mulai tanggal 15 Juni sampai 26 Juni 2019, jadi tanggal 15 kemaren sudah bisa mengirimkan foto dan vlog," ungkapnya, Senin 17 Juni 2019.

Lanjutnya, lomba foto dan vlog ini ada dua kategori, peserta TNI–Polri dan Umum.

Untuk peserta TNI–Polri mengusung tema 'Soliditas TNI–Polri Membangun Negeri.'

Bagi peserta umum dengan tema 'Kedekatan TNI–Polri Dengan Masyarakat.'

"Untuk vlog dikirim di email HUTBhayangkara73@polri.go.id, sedangkan foto dikirim ke HUTBhayangkara.73@polri.go.id, untuk jelasnya bisa hubungi kontak person yang ada," paparnya.

Ery pun menuturkan untuk lomba foto peserta wajib memenuhi persyaratan yakni pertama karya wajib dibuat sepanjang tahun 2019 dan asli karya sendiri bukan orang lain.

"Kedua karya belum dipublikasikan dan perlu diingat wajib mencantumkan caption (keterangan) foto, karya nantinya menjadi hak humas untuk publikasi, terakhir foto yang dikirim paling banyak 3 karya dengan maksimal 3 mb," jelas Ery.

"Untuk vlog juga sama, belum pernah publikasi dan original karya sendiri, dan paling banyak mengirim 1 vlog dengan durasi 1 menit," imbuhnya.

Adapun pemenang lomba Foto dan Vlog masing–masing, untuk kategori umum juara satu akan mendapat Rp 15 juta, juara dua Rp 10 juta, juara tiga Rp 5 juta. Sementara untuk kategori TNI–Polri juara satu mendapat Rp 10 juta, juara dua Rp 7,5 juta, dan juara tiga Rp 5 juta. (*)

0 Komentar

close