Polda Aceh Gelar Berbagai Kegiatan Sambut Hari Bhayangkara ke 73


Banda Aceh - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kepolisian Daerah (Polda) Aceh dan jajarannya menggelar berbagai kegiatan.

Hal itu dikatakan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, saat apel pagi di Mapolda Aceh, Senin 24 Juni 2019.

Apel pagi tersebut, juga diikuti Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Irwasda, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh.

Wakapolda dalam arahannya mengatakan, rangkaian berbagai kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tersebut, ada yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan hingga saat Upacara Hari Bhayangkara ke 73, yang akan digelar oleh Polri secara serentak di seluruh Republik Indonesia pada tanggal 10 Juli 2019.

“Di Polda Aceh dan jajaran, rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara ke 73 Tahun 2019 diantaranya, menggelar kegiatan bakti religi, bakti sosial, bakti kesehatan, melakukan anjangsana, ziarah, pencucian pataka, lomba Bhabinkamtibmas, lomba pos siskamling, trail adventure, Aceh police expo ke 3 dan berbagai even lainnya,” sebut Wakapolda yang juga selaku Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke 73 Polda Aceh.

Sumber

0 Komentar

close