Wakapolda Aceh Pimpin Kegiatan Halal Bi Halal di Mapolda Aceh


Banda Aceh - Kepolisian Daerah Aceh menggelar kegiatan Halal bi Halal bersama seluruh personil Polda Aceh yang berlangsung dilapangan utama Mapolda Aceh, Selasa 11 Juni 2019.

Kegiatan Halal bi Halal tersebut, dipimpin langsung Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M.M.

Sebelum acara halal bi halal berlangsung, terlebih dahulu di diawali dengan kegiatan apel pagi yang dimulai pada pukul 07.30 wib, yang diikuti oleh Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Aceh dalam arahannya, menyampaikan amanah Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H dan atas nama Pimpinan serta Pejabat Polda Aceh memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh personil Polda Aceh.

“Antara atasan dan bawahan adalah mitra kerja. Untuk itu, dalam momen hari raya Idul Fitri ini mari kita saling maaf dan memaafkan,” ucap Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polda Aceh yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga kondisi kamtibmas khususnya di Provinsi Aceh dalam keadaan stabil dan kondusif.

Kegiatan halal bi halal ini, ditandai dengan bersalam salaman antara Wakapolda dan seluruh yang hadir di halaman utama Mapolda Aceh. (Ahmad Fadil)

Sumber

0 Komentar

close