Menteri Desa Minta Gubernur dan Kapolda Bantu Munirwan, Jangan Ditangkap


Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo meminta Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah serta Kapolda Aceh untuk membantu Keuchik Munirwan yang masih ditahan karena kasus bibit padi IF8.

Eko P Sandjojo menyampaikan, Keuchik Munirwan yang inovatif tersebut perlu dibantu agar bisa secara terus–menerus memberikan inovasi serta merangsang masyarakat Aceh lainnya untuk tidak takut dalam berinovasi.

Hal itu disampaikan Menteri Eko P Sandjojo melalui akun media sosial twitter miliknya (@EkoSandjojo), Jum'at (26/7), pada pukul 08.46 WIB.

"Pak Gubernur Aceh, Pak Kapolda Aceh tolong bantu Kades Aceh yang inovatif ini agar bisa terus berinovasi dan merangsang warga Aceh lainnya untuk tidak takut berinovasi," tulisnya.

Selain itu, Menteri juga berharap ketika Keuchik Munirwan telah melakukan kesalahan administrasi, sebaiknya jangan ditangkap, melainkan diberi pembinaan.

"Kalau dia melakukan kesalahan admin, tolong dibina dan jangan ditangkap," kata Eko.

Tak hanya itu, Menteri Eko juga menuliskan hastag yang mencermikan dukungan terhadap Munirwan selaku keuchik inovatif. "#SafeKadesInovatif."


0 Komentar

close