Pasca Bom Bunuh Diri di Polresta Medan, Polres Atim Tingkatkan Pengamanan


Atim - Kepolisian Resor Aceh Timur meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan usai terjadinya bom bunuh diri di Mapolresta Medan.

“Sesuai arahan Wakapolda Aceh adalah peningkatan kewaspada an personel setiap individu dalam menjaga dan memelihara kamtibmas untuk masyarakat,” Jelas Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S,H, M.H, Rabu (13/11/2019).

Terkait pengamanan mako, Wakapolres mengatakan peningkatan pengamanan sudah dilakukan jauh–jauh hari.

“Secara sistem baik sistem manual, personel dan sistem teknologi seperti CCTV dan Gate Sistem sebagai upaya pencegahan sudah dilaksanakan oleh Polres dan jajaran nya,” sebutnya.

Sementara itu peningkatan pengamanan sudah dilakukan di Polres Aceh Timur. Sejumlah pintu masuk dijaga ketat personel berompi dan bersenjata lengkap.

Akses masuk sendiri diperkecil. Masyarakat yang hendak masuk ke area Polress Aceh Timur menggunakan satu pintu di gerbang kanan sbelah penjagaan.

Seperti diketahui, terjadi bom bunuh diri Mapolresta Medan pagi tadi. Pelaku disebut sebut menggunakan atribut ojek online. Sebanyak enam orang mengalami luka akibat insiden ini.

0 Komentar

close