Milad GAM ke 43, KPA Wilayah Tamiang Himbau Anggotanya Rawat Perdamaian


Jelang peringatan Milad Gerakan Aceh Merdekake– 43, Ketua Komite Peralihan AcehWilayah Tamiang, Abdullah alias Dan Bayo menghimbau kepada seluruh kombatan GAM dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang untuk terus merawat perdamaian serta saling menjaga kekompakan.

"Kami menghimbau kepada segenap kombatan GAM dan masyarakat untuk sama–sama menjaga perdamaian yang hakiki di bumi Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang," demikian kata Ketua KPA Wilayah Tamiang, Dan Bayo kepada wartawan, Selasa.

Lanjut Dan Bayo, momentum peringatan Milad GAM ke– 43 yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2019 besok, KPA Wilayah Tamiang akan menggelar zikir, doa bersama, tausyiah dan santunan anak yatim.

Ia menambahkan, peringatan acara Milad besok akan berlangsung di Kampung Telaga Meuku Dua, Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang.

"Saya menghimbau kepada para Kombatan GAM di Wilayah Tamiang untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan permasalahan dengan pihak penegak hukum," demikian disampaikan Dan Bayo.

0 Komentar

close