Pangdam IM Lakukan Kunjungan ke Polda Aceh


Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin SIP., M. M, melakukan kunjungan ke Polda Aceh. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (28/04/2020).

Kunjungan Pangdam IM ini langsung disambut Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada dan didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Irwasda, Kombes Pol Marzuki Ali Basyah serta sejumlah pejabat utama Polda Aceh lainnya.

Pangdam yang berkunjung ke Polda Aceh bersama sejumlah pejabat utama Kodam IM lalu memasuki ruang kerja Kapolda Aceh dan saling bertukar informasi terkait pelaksanaan tugas masing-masing.

"Pangdam yang berkunjung ke Polda Aceh bersama sejumlah Pejabat Utama Kodam IM, kemudian memasuki ruang kerja Kapolda Aceh dan saling tukar informasi terkait pelaksanaan tugas masing–masing," kata Ery Apriyono.

Ery menambahkan, kunjungan Pangdam IM yang baru dilantik beberapa hari lalu itu bersama sejumlah pejabat utama Kodam IM adalah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

"Kunjungan Pangdam IM adalah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri," tutup Kabid Humas.(*)

0 Komentar

close