Satu Pengeroyok Terduga Pencuri Motor Hingga Meninggal di Tangsel Ditangkap Polisi


Kepolisian Sektor Serpong, Polres Kota Tangerang Selatan, mengamankan satu pengeroyok MB (37), terduga pelaku percobaan pencurian sepeda motor di kawasan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, hingga meninggal pada Jumat (8/5) dini hari. Sebelumnya diberitakan, gagal beraksi pencuri sepeda motor di Tangerang Selatan, meninggal usai dikeroyok warga.

MB, meregang nyawa saat sedang menjalani perawatan medis di RSU Tangerang, akibat sejumlah luka yang ada di sekujur tubuhnya. "Baru satu (pelaku pengeroyokan) yang diamankan. Berinisial A (36)," kata Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto, Senin (11/5).

Polisi memperkirakan ada sejumlah pelaku lain, yang ikut menghakimi MB, hingga MB mengalami banyak luka di bagian tubuhnya. "Yang lain dalam pengejaran," ucap dia.

Meski begitu, Kapolsek belum mau merinci secara pasti, jumlah warga, yang diduga terlibat dalam aksi penghakiman tersebut. "Masih didalami," ujar dia.

Sementara, di berbagai media masa di Aceh, menyebutkan bahwa MB, merupakan warga Aceh Timur, yang datang merantau ke Tangerang, dengan berprofesi sebagai pengemudi.

Pada saat kejadian, MB diceritakan sedang keluar dari tempat tinggalnya untuk mencari rokok di toko ritel modern. Entah bagaimana, MB kemudian diteriaki maling hingga menjadi bulan–bulanan warga.

0 Komentar

close