Bawa Ibu Hamil, Ambulans Mayang Kute Kecelakaan di Pidie

Satu mobil ambulans milik RSUD Mayang Kute, Kabupaten Bener Meriah, mengalami kecelakaan di Kecamatan Padang Tiji, Kabuaten Pidie. Ambulance ini diketahui sedang dalam perjalanan membawa pasien ibu hamil ke RSUD Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Selasa (6/10/2020).

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, mengatan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05:00 WIB. Pada saat itu mobil ambulans yang dikemudikan Rid, 45, sedang melaju dari arah Bireuen menuju Banda Aceh, dengan tujuan RSUDZA Banda Aceh. Ambulans tersebut membawa satu pasien wanita yang sedang hamil dan satu orang perawat.

Mobil ambulans ini, kata AKP Dede, melaju dengan kecepatan tinggi. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Depan Masjid Raudhatul Rahman, Kecamatan Padang Tiji, kendaraan hilang kendali dan kemudian melaju kekiri jalan, menabrak pagar masjid hingga terperosok dalam tali air.

Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa. Salah satu penumpangnya, yakni perawat, mengalami patah tangan dan luka lecet. Begitu juga dengan pengemudi ambulance hanya luka lecet. source

0 Komentar

close