Prediksi Line Up Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris

Manchester United vs Chelsea, laga big match ini akan tersaji dalam pekan keenam Liga Inggris 2020/21. Kedua tim akan bertarung di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Kedua kesebelasan sama-sama belum menunjukkan performa yang konsisten di awal musim ini. Manchester United kini tengah tercecer di peringkat ke-15 dalam klasemen sementara Premier League. Dalam empat laga, The Red Devils hanya mampu 2 kali menang dan dua lainnya kalah.   

Sementara, Chelsea sedikit lebih baik. Dari lima pertandingan liga, The Blues menang dua kali, seri dua kali, dan sekali kalah. Namun, torehan itu tidak bisa dibilang bagus juga. Sebab, dalam dua laga terakhir, mereka hanya meraih dua kali imbang.  

Meski begitu, menilik rekor pertemuan kedua klub, Chelsea patut gigit jari. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir, Manchester United berhasil menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali. 

Namun, Chelsea bisa saja memanfaatkan rekor buruk --selalu kalah-- 'Iblis Merah' kala bermain di kandangnya sendiri musim ini. 

Selain itu, baik Manchester United maupun Chelsea sejatinya punya lini serang yang bagus, tapi rapuh di pertahanan dan rentan dieksploitasi. Siapa yang bisa menutup opsi-opsi serangan lawan berpotensi jadi pemenang dalam laga tersebut. 

Prediksi Line Up Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris

Manchester United (3-4-1-2): David De Gea; Axel Tuanzebe, Victor Lindeloef, Harry Maguire; Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Scott McTominay, Alex Telles; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Daniel James.  

Chelsea (4-2-3-1): Edouard Mendy; Recce James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; N'Golo Kante, Jorginho; Christian Pulisic, Kai Havertz, Mason Mount; Timo Werner. source

0 Komentar

close